Selasa, 13 September 2011

Bisnis Game Online Menjanjikan

MERAWANG - Nongkrong dan berlama-lama hingga berjam-jam dan larut dalam dunia game online, nampaknya kini semakin menjadi hobi baru bagi sebagian pemuda dan anak-anak sekolah di Desa Pagarawan dan sekitarnya.
     Hal ini yang kemudian mendorong Wulan dan suaminya sejak 10 bulan yang lalu membuka usaha warnet di Desa Pagarawan meskipun awalnya usaha ini memang tidak besar, namun sangat disyukuri karena tak disangka-sangka setelah 10 bulan bisnis online ini berajalan, makin hari nampak semakin menunjukan pencerahan, bahkan menurut pemilik usaha warnet Flazzz ini, Warnetnya tidk pernah sepi dari pengunjung, bahkan sengaj di buka sejak mulai pukul 09.00 WIB hingga pagi kembali.
    Tentu saja dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 4.000/jamnya di Warnet Flazzz ini, para pencinta bisa bermain game online atau FB, twiteer dan lain-lain dengan sepuasnya, sesuai dengan keinginan si pengguna.
    Menurut Wulan Bisnis ini untuk daerah seperti di Pagarawan ini, masih terbilang belum banyak, namun  di tengah pesatnya kemajuan bisnis ini, jangan kata jika tak banyak halangan yang terkadang sering menghadang,  seperi di Warnet Flazzz ini, rawannya sambaran petir, bahkan Warnet sudah 2 kali mengalaminya, dan halangan berikutnya yang tak kalah memusingkan adalah masalah  ketersedian daya listrik.
    Akhirnya Wulan mengatakan dirinya hanya berharap usaha ini terus berkembang, maju dan semakin diterima oleh masyarakat. (cr04)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More