Kamis, 29 September 2011

Diperkosa, Celana Dalam Berdarah

SUNGAILIAT – Moral anak muda sekarang memang sudah terlalu bejat. Bagaimana tidak, seorang siswi sekolah SMP di Sungailiat jadi korban pemerkosaan.
Seorang  siswi kelas 2 SMP di Sungailiat mengaku telah diperkosa oleh seorang pria yang ia kenal melalui ponsel.
Adalah  CM (15) warga Jalan Tanjung Pesona, Sungailiat Minggu sore (25/9) kemarin yang didampingi bibinya melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke SPK Mapolres Bangka.
Berdasarkan kejadian yang berhasil  Radsul rangkum, kejadian tersebut berlangsung ketika CM berkenalan dengan seorang pria berinisial Tn (19) warga Jalan Tamansari Sungailiat melalui ponsel.
Dengan nekat hendak bertemu, CM pun meminta Tn menjemputnya untuk meminta pertolongan meminta antar ke RSUD Sungailiat untuk membesuk ibu kandung CM yang sedang menjalani rawat inap di RSUD Sungailiat.
Menurut pengakuan CM, saat itu dirinya sempat diberikan minuman dingin kemasan kaleng. Apesnya, setelah menenggakan minuman tersebut CM lagi – lagi mengaku tak sadarkan diri. Setelah sadar CM pun merasa ada sesuatu yang aneh dari dirinya. Bagian selangkahannya terasa perih dan terdapat darah segar di bagian celana dalamnya.
Tidak sadar bagaimana peristiwa itu awalnya, pertemuan antara CM dengan Tn yang saat  itu berlangsung, CM mengaku setelah bertemu dengan Tn ia bukan diantar untuk menjenguk ibunya melainkan diajak berkeliling Kota Sungailiat untuk berjalan – jalan. Hanya saja, saat melintas di dekat kontrakan rumah temannya, CM dan Tn pun berhenti.
Singkat kejadian  setelah sadar dirinya pun langsung diantarkan Tn ke RSUD Sungailiat untuk membesuk ibunya.
CM yang merasa ada keanehan dari dirinya pun langsung menceritakan kejadian tersebut ke ibunya Ros (40). Ros yang mendengar laporan CM pun kontan berang, ia yang melihat keberadaan petugas Polres Bangka yang sedang menjaga tahanan tak jauh dari tempatnya dirawat pun langsung melaporkan kejadian tersebut.
Pantauan Radsul, hingga saat ini pihak Polres Bangka masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pemerkosaan tersebut. Sedangkan CM yang didampingi bibinya hingga tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB masih menjalani pemeriksaan penyidikan. Kapolres Bangka, AKBP. Asep Ahdiatna, SIK, MH saat dikonfirmasi  Minggu malam kemarin membenarkan adanya laporan mengenai dugaan pemerkosaan tersebut.(trh)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More