Kamis, 29 September 2011

Laki-Bini Dikeroyok Pendatang

BELINYU - Seorang pendatang asal Lampung melapor ke polisi karena dikeroyok oleh rekannya sesama pendatang.
M Bintoro (24) pendatang asal Provinsi Lampung melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Belinyu karena telah dikeroyok oleh rekannya sesama pendatang yakni Ptr (25) cs.
Peristiwa yang menurutnya terjadi di Kawasan Parit 19 Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB pada hari Senin kemarin (26/9). Dari informasi yang berhasil Radsul dapatkan peristiwa bermula saat Ptr (25) menduga istrinya pernah berhubungan intim dengan korban sebelum menikah.
Atas dasar rasa cemburu akhirnya Ptr bersama kawan-kawannya melakukan pengeroyokan terhadap Bintoro yang menyebabkan bibirnya pecah.
Tidak hanya dirinya kejadian yang naas menimpanya itu juga terjadi pada istrinya yang ikut dipukul oleh Ptr cs.
"Saya dikeroyok oleh Ptr, Ar dan kawan-kawannya sampai bibir saya pecah. Istri saya juga ikut dipukul," kata Bintoro di hadapan penyidik Polsek Belinyu, Senin (26/9).
Kepala Kepolisian Resort Bangka  AKBP Asep Ahdiyatna melalui Kapolsek Belinyu Kompol Adam Erwindi, SIK kepada Radsul  Senin (26/9) kemarin membenarkan peristiwa yang terjadi dan saat ini  pihaknya sedang menangani kasus tersebut.
"Saat ini kita sedang menangani kasus tersebut," jelasnya. (trh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More