Sabtu, 10 September 2011

Pameran Digelar 15 September

SUNGAILIAT – Pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 66  tahun akan di gelar pada pada hari Kamis – Sabtu (15 – 24 September 2011) mendatang di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sungailiat olah Pemda Kabupaten Bangka melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangka.
    Kepala Disbudpar Kabupaten Bangka, Asep Setiawan saat Radsul temui di ruang kerjanya mengatakan, pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 66 tersebut dilaksanakan setiap tahun dengan diikuti oleh seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemkab Bangka.
    “Habis lebaran ini, kita melanjutkan program yang sempat tertunda dengan mengadakan pameran pembangunan di THR Sungailiat. Selain memeriahkan HUT RI, pameran diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat serta menggerakkan ekonomi masyarakat ke bawah dengan keikutsertaan pedagang kaki lima” tukas Asep.
    Diakui Asep walaupun  saat ini bentuk hiburan kepada masyarakatnya belum tahu karena  dirancang dan melihat situasi terlebih dahulu namun panggung hiburan  akan dibangun untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Sedangkan untuk melibatkan para pelajar dalam berbagai perlombaan nampaknya terkendala dikarenakan pelajar konsen ke lomba pawai dan baris berbaris peringatan HUT RI ke – 66.
    “Pameran ini juga nantinya sebagai wadah kita dalam mensosialisasikan program Sail Wakatobi Belitung (SWB). Karena masyarakat harus tahu SWB dan diharapkan dapat memeriahkan SWB yang dilaksanakan di Belitung yang rencananya pada bulan Oktober ini,” pungkasnya.(trh) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More