Sabtu, 10 September 2011

Besok 1000 Peserta Sepeda Santai Bareng Gubernur

BELINYU - Besok (Minggu, 10/9) Kecamatan Belinyu akan menyelenggarakan sepeda santai yang rencananya dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir H Eko Maulana Ali Msc Msi.     Kegiatan sepeda santai ini peserta ditargetkan antara 500-1000 orang dengan rute yang akan ditempuh sekitar 10 Km.
    Dijelaskan juga oleh Sekcam Belinyu Asli Mustofa  kegiatan sepeda santai yang rencananya akan dihadiri Gubernur Babel ini untuk para peserta tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.
    Hal ini diharapkan dapat mengundang peserta yang berpartisipasi aktif untuk memeriahkan kegiatan tersebut lebih banyak.
    "Pendaftaran sudah dimulai dan gratis, Insyaallah nanti ada sejenis hadiah dan sekarang sudah positif ada beberapa sepeda serta hadiah hiburan lainnya bagi para peserta dan rencananya akan dihadiri Pak Eko (Gubernur Babel, red)," katanya.
    Ditambahkannya kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor Belinyu, OKP seperti Pemuda Panca Marga, Pemuda dan  Pancasila.
    Sedangkan untuk pelayanan kesehatan  sudah disiapkan sebuah ambulan untuk mendukung kelancarannya. Ia mengimbau kepada para peserta nantinya untuk dapat menjaga ketertiban selama kegiatan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.(trh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More