Kamis, 06 Oktober 2011

Mr X Belum Dikenali

SUNGAILIAT - Mayat yang ditemukan tanpa kepala, sampai saat ini hingga sudah dikubur pun masih belum teridentifikasi, sehingga masih dikategorikan Mr-X.
Padahal pihak berwajib melalui tim dokter dari Inafis Polda Bangka Belitung AKBP Agus dan tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat telah melakukan otopsi.
Otopsi itu sendiri berlangsung hampir 4 jam di ruang mayat RSUD Sungailiat. Dalam otopsi itu, Agus mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
"Walaupun setelah dilakukan otopsi terhadap jasad Mr-x ini, namun jika hasil otopsi tersebut dibutuhkan maka akan mengirimkan hasil otopsi ini ke Forensik Palembang, lalu kita masih menunggu hasilnya," ujar Agus kepada sejumlah wartawan.
Sementara itu di tempat yang sama Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Bayu wijanarko seizin Kapolres Bangka Asep Ahdiatna mengatakan bahwa jika ada keluarga yang merasa kehilangan teman, kerabat segera melaporkan ke polsek-polsek terdekat. Adapun untk sementara ciri-cirinya tinggi 165 cm, betis berbulu dan warna kulit sawo matang. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More