Selasa, 11 Oktober 2011

Atlet Bangka Saingi Atlet Nasional

SUNGAILIAT - Atlet-atlet renang dari Bangka Diving Club (BDC), yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil torehkan prestasi maksimal.
Tim BDC diketahui mewakili provinsi dalam kejuaraan renang vin swimming di Tanjungpandang Belitung dalam rangkai acara Sail Wakatobi 2011.
Mereka, berhasil menyabet 2 medali perunggu untuk nomor renang vin swimming 10.000 meter yang dilaksankan Minggu (9/10) kemarin.
Hal itu disampaikan Tim Manajer merangkap pelatih, Arfiandi kepada Radar Sungailiat melalui telpon selulernya, Senin (10/10).
"Alhamdulillah, atlet kita cukup mendulang sukses walau hanya meraih medali perunggu pada kejaraan vin swimming di Tanjungpandan Belitung dalam nomor 10.000 meter," itu kata dia.
Prestasi tersebut ulas Arfiandi di luar dugaan karena atlet Babel harus bertarung dengan atelit atlet renang tingkat nasional provinsi lain seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Gorontalo dan Kalimantan Timur.
Sementara atlet Kabupaten Bangka berasal dari Bangka Diving Club berhasil meraih medali perunggu untuk nomor 10.000 meter putra putri, untuk atlet putra atas nama Adam Malik dan untuk putri atas nama Yusnila Sari.
"Untuk itu kami terus sangat berharap dorongan moril dan doa dari masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka khususnya agar atlet kita kembali meraih prestasi terbaik dan berhasil meraih medali dalam kejuaraan renang Selat Nasik yang masih akan diselenggarakan minggu-minggu ini juga di Kabupaten Belitung," pinta Arfiandi. (j0i)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More