Kamis, 13 Oktober 2011

Rem Blong, Nyaris Petaka

SUNGAILIAT - Tabrakan beruntung pagi kemarin, Rabu (12/10) sekitar pukul 07.45 WIB terjadi di simpang lampu merah Sungailiat, antara mobil taft, mobil Honda CRV, motor Vixion dan Revo.  Tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan kerusakan parah.
Kecelakaan itu sampai saat ini ditengarai karena adanya kerusakan di sistem rem mobil. Ceritanya, Robianwasasi (34) warga Desa Tutut Kecamatan Pemali mengemudikan mobil Daihatsu taft warna biru dengan nopol 1251 LF.
Dia membeli solar ke Parit Padang, lalu setelah dia selesai membeli solar Robi berniat langung pulang, saat itu dia melewati jalan raya Sungailiat.
Seperti biasa seperti pengemudi lainnya, saat di lampu traffick light menunjukkan warna merah, Robi pun berniat untuk ngerem. Nah, saat itulah petaka terjadi, ternyata peda rem yang ia injak tidak menunjukkan tanda ngerem normal, karena rupanya rem mobil taft nya blong.
Karuan saja, mobil itu langsung menghantam  trotoar, sebelumnya sempat menyenggol mobil CRV warna hitam nopol BN 7336 BN, milik Rasivi warga Batin Tikal Sungailiat, juga menghnmtam 2 sepeda motor lainnya, Revo BN 7336 BN dan Yamaha vixion BN 887O BL.
Mobil yang tersenggol taft milik Robi mengalami penyok dan motor yang juga tersenggol mengalami kerusakan.
Saat ini pengemudi taft diamankan polisi, mobilnya sendiri diderek. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More