Rabu, 26 Oktober 2011

Perwira Polres Bangka akan Sertijab

SUNGAILIAT - Besok, Rabu (26/10) rencananya akan diadakan sertijab (Serah terima jabatan) di lingkungan Polres Bangka, yang rencananya dipimpin Kapolres.
Kepada Radsul, Kapolres Bangka AKBP Asep Ahdiatna SIK MH melalui Kabang Sumda Kompol M Nizar SE, menjelaskan nama-nama perwira yang akan melaksanakan sertijab.
Kompol Jojo Sutarjo SIK sebagai Kabang Operasional, AKP Wedi sebagai Kasat Reskrim, AKP Heri Purwanto sebagai Kasat Lantas, AKP Heriansyah Sebagai Kasat Binmas, Iptu Erlangga sebagai Tahti Polres Bangka, Ipda Yandwi Patna Amazon sebagai Kapolsek Riau Silip.
Ditambahkan M Nizar untuk Kasat Reskrim AKP Bayu Wijanarko belum sertijab karena perwira yang akan menggantinya AKP Wedy, masih menjalani pendidikan di Mabes Polri.
"Karena masih menjalani pendidikan di Mabes Polri untuk sementara belum bisa dilantik," terangnya.
Kabag Ops Kompol Marko SIK diangkat menjadi Kasubag Renmin Bag Ops. Polda Babel dan posisinya digantikan oleh Kompol Jojo Suharjo SIK dari Kabag Ops Polres Bangka Selatan.
Kasat Binmas Polres Bangka, AKP Samsiar Abas menjabat posisi barunya menjadi Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, dan posisinya di Polres Bangka digantikan oleh AKP Hariansyah yang sebelumnya bertugas di Ksb. Binsiskamling Binmas Polda Babel.
Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Bayu Wijanarko SIK diangkat menjadi Kasi Tindak Susbit Gakkum Ditpolaida Babel. Dan posisi AKP Bayu digantikan oleh AKP Wedy Mahadi SIK dari Kanit I Subit 2 Ditreskrimsus Polda Babel. Kasat lantas Polres Bangka, AKP Didit Bambang WS SIK diangkat menjadi Kasi Laka Susdit Dit Lantas Polda dan posisinya digantikan oleh AKP Herry Purwanto SIK SH dari Polda Babel.
  Kapolsek Riau Silip, Iptu Alfian Tri Permadi kini diangkat menjadi Kapolsek Koba di Polres Bangka Tengah, posisinya di Polsek Riau Silip diisi oleh Ipda Yadiwiyana Jumbo Qantasson yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek.
Kasat Tahti Polres Bangka, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Kardinata kini digantikan oleh Iptu MGS Erlangga dari posisi sebelumnya KBP Sat Sabhara.
Sedangkan Iptu Kardinata menjabat sebagai Kapolsek Gerunggang di Polresta Pangkalpinang. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More