Senin, 10 Oktober 2011

Muharram Kenanga, Ingin Pecahkan Rekor MURI

SUNGAILIAT - Seluruh warga Kelurahan Kenanga Sungailiat siap mengikuti perayaan 1 Muharram 1432 H, yang jatuh pada tanggal 27 November 2011.
Ketua Panitia terpilih, M Haris AR didampingi Lurah Kenanga Ismir menggelar rapat pembentukan panitia Seksi Kegiatan perayaan 1 Muharram 1432 H, Sabtu (7/10) pukul 18.30 WIB di Masjid Kelurahan Kenanga.
Kata Ketua Panitia M Haris AR dalam perayaan nanti acara yang paling menonjol pertama pembuatan kue Bolu Kujo yang direncanakan masuk rekor MURI.
"Karena kue ini ciri khas makanan Kelurahan Kenanga sudah turun temurun dikonsumsi oleh masyarakat setempat. Saat orang mencicipi maka akan ingat Muharram, ini cuma ada di Kenanga," kata dia kepada Radsul.
Selanjutnya adalah direncanakan kegiatan sunatan massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bangka. "Bahkan kalau ada bayi yang mau dicukur rambutnya, silakan datang," ajar Haris yang juga Camat Mendobarat itu.
Di pihak lain, Lurah Kenanga Ismir mengimbau kepada seluruh warga untuk membantu pemasangan lampu hias bertulis Almaul Husna yang akan dipasang sepanjang jalan Kelurahan Kenanga.
Berikut ini jajaran panitia 1 Muharram Kelurahan Kenanga. Seksi Dana Koordinator Alwi, Umum Perlengkapan Sumarno, Acara Hazuar, Lomba Zahrin, Humas Edo Ricardo, Konsumsi Rohana, Bazaar Yusuf, Keamanan Supangat, Dekorasi Yadi, Perlengkapan Nono, Penerima Tamu Jamhir.
"Dengan adanya pembentukan ini maka perencanaan kita semuanya berjalan dengan aman, lancar, serta bisa terorganiser karena acara ini merupakan hajatan Kelurahan Kenanga yang sudah dilakukan turun temurun jadi mari kita bersama-sama sukseskan acara ini," seru Lurah Kenanga. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More