Rabu, 12 Oktober 2011

"Jangan Takut Lapor Polisi"

MERAWANG - Kondisi yang sedang kondusif di wilayah hukum Polres Bangka diharapkan dapat terus dipertahankan.
 Hal itu dikemukakan Kapolsek Baturusa AKP Fatchur Rochman SIK yang ditemui Radar Sungailiat di ruang kerjanya kemarin, Selasa (11/10).
 "Kita berharap benar-benar mengharapkan kondisi aman, dan tentram yang tercipta di wilayah hukum Polsek Baturusa Kecamatan Merawang, dapat terus dipertahankan dan didukung secara bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Merawang," Itulah yang memang kita inginkan," ujar Fatchur.
 Ia juga menambahkan, meskipun dalam kurun waktu 2 minggu terakhir ini, Merawang terbilang dalam kondisi yang  masih kondusif, namun sebagai aparat hukum di wilayah ini, tapi anggota kami tetap aktif melakukan kegiatan patroli. Kalau ditanya soal aksi nongkrong-nongkrongan anak muda di Kecamatan Merawang memang ada, tapi dia pikir masih wajar karena mereka nongkrong pertandingan sepakbola, adalah mereka membentuk kelompok-kelompok kecil.
 "Ya tapi kami tetap pantau, dan selalu kami ingatkan, sampaikan pesan kamtibnas kepada mereka, agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik, dan tidak wajar, termasuk minum-minuman keras, yang juga merupakan bagian dari penyakit masyarakat," ujarnya.
 ”Untuk penggunaan knalpot racing kami dari pihak Polsek Baturusa Kecamatan Merawang sejauh ini masih melakukan pantauan, meskipun belum diberlakukan penggunaan anti knalpot racing. Kita mau lihat dulu lah, selain itu kami juga berharap demi kepentingan dan kebaikan bersama," harap dia.
 Agar apabila ada persoalan atau masalah yang terjadi, atau mencurigakan, segera laporkan kepada polisi, jangan takut melapor, karena pihak kepolisian khususnya dari Mapolsek Baturusa Kecamatan Merawang, akan berusaha terus untuk membantu. (cr04)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More