Selasa, 18 Oktober 2011

Agung: PLN Jangan Asal-asalan

SUNGAILIAT - DPRD Kabupaten Bangka, meminta agar PLN dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.
Itu ditegaskan salah satu anggotanya, Agung Setiawan. Pasalnya menurut Agung upaya pelayanan yang diberikan PLN RantingSungailiat terkreswan kurang optimal.
"Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat ke DPRD ini," ujar Agung.
Misalnya saja kata dia, beberapa waktu lalu telah terjadi kebakaran travo di seputaran gardu yang ada di dekat Puskesmas Desa Kenanga, namun setelah diganti bukan makin bagus, malah kekuatan listriknya tidak sesuai untuk konsumsi.
Dia beranggapan pergantian travo terkesan asal-asalan, sehingga banyak masyarakat yang menggunakan listrik tidak sesuai dengan didistribusikan.
"Hal tersebut tentu sangat merugikan masyarakat konsumen, aktifitas mereka jadi terganggu bahkan peralatan mereka jadi rusak. Kalau begini siapa yang mau bertanggungjawab," keluhnya.
Nah, selaku wakil rakyat berharap PLN meninjau kembali travo yang telah pasang, agar kejadian menakutkan itu tidak terjadi lagi.
Tambah Agung, selain permasalahan yang seperti itu, juga banyak keluhan masyarakt menyangkut adanya sistim tembak dalam pencatatan listrik oleh mitra PLN.
"Kita juga minta PLN jangan lempar batu sembunyi tangan menanggapi permasalahan ini, sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk memonitoring hasil kerja para mitra," pintanya. (j0i)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More