Senin, 31 Oktober 2011

Supra X 125 Helm In Jelajahi Bangka

Honda Supra X 125 Helm In resmi diluncurkan. Motor keluaran terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) tersebut siap memberikan pilihan baru masyarakat di Bangka Belitung.
Dengan mengambil lokasi launching di Taman Merdeka Pangkalpinang, malam Minggu (29/10) ratusan warga Pangkalpinang dan sekitarnya turut menjadi saksi motor yang didapuk sebagai motor full fungsi itu resmi diperkenalkan.
Launching di malam Minggu tersebut merupakan bagian dari kegiatan inti, yang dikemas dalam jelajah Honda Supra X 125 Helm In. Di mana beberapa jam sebelum launching, CV Asia Surya Perkasa (Main Dealer Honda Bangka Belitung) menggelar konvoi jelajah Bangka dengan menyertakan kalangan jurnalis di Babel.
Acara tersebut dimaksudkan sebagai ajang pembuktian kehandalan mesin, dan daya irit sepeda motor dengan kapasitas tangki sebesar 5,6 liter itu.
Dikatakan Marketing Manager CV ASP, Jumhar, peserta berkonvoi menjelajah beberapa daerah di Bangka. Dari Taman Merdeka, peserta menuju ke Sungailiat, lalu bergerak ke arah Belinyu, di Simpang Lumut belok kiri untuk selanjutnya menyuri jalan hingga tembus di Puding Gebak Kelapa. Dari situ peserta konvoi akan turun ke arah Pangkalpinang dan masuk ke Simpang Katis, kemudian ke Payung, Koba, dan selanjutnya finish di Taman Merdeka Pangkalpinang.
"Kita ingin membutikan bahwa dengan satu kali isi bensin, bisa dipakai untuk menempuh jarak keliling Bangka," kata Jumhar. Dengan kapasitas tangki sebesar 5,6 liter, menurut Jumhar jumlah tersebut dapat digunakan untuk menempuh jarak sejauh kurnag lebih 287 km. "Satu kali isi, pengguna tidak perlu lagi bolak-balik ke pom bensin," imbuhnya.
Setelah melakukan jelajah keliling Bangka, dengan waktu yang ditempuh tim kurang lebih 10 jam dengan jarak tidak kurang dari 300-an Km, ternyata Supra X 125 Helm In betul-betul membuktikan bahwa masih yang terbaik urusan irit bensin.
Buktinya, tim jelajah tidak pernah sekalipun mengisi bensin. Bahkan bensin yang berada di tanki pengisian pun masih bersisa.
Nah, sisa dari bensin inilah yang menjadi puncak acara yang sekaligus ternyata dilombakan kepada tim jelajah. Dengan jarak 300-an Km, motor ini hanya minum bensin tidak lebih dari 5 liter. (emp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More