Senin, 31 Oktober 2011

Hitung-hitungan Yusron-Yusroni Dianggap Tepat

SUNGAILIAT - Pasangan calon Gubernur dan Wagub Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2012, Yursron Ihza Mahendra dan Yusroni Yazid, dari hitung-hitungan politik dianggap mendapat dukungan penuh dari masyarakat.
Itu disampaikan Sekretaris Pilkada Babel tahun 2012, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amrie Cahyadi.
"Setelah melakukan hitung-hitungan politik maka PPP yakin pasangan Yusron-Yusroni akan didukung oleh masyarakat," katanya yakin.
Karena menurut dia, PPP sendiri menangkap  adanya keresahan dari masyarakat saat ini, terutama terkait dengan masalah pembangunan di daerah, yang terlihat tidak pesat menurut dia.
Makanya kata Amrie, dengan adanya keinginan dari masyarakat tersebut mereka akan mendukung adanya pasangan calon gubernur yang baru, yang dapat membawa perubahan.
"Dan PPP melihat itu sebagai stategi politik, maka kita PPP akan berpasangan dengan PBB, dengan memajukan mereka. Dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat," terangnya.
Tambah Amrie, PPP yakin dengan manajemen ilmu dan pengalaman yang  dimiliki Yusron, akan membawa perubahan yang besar untuk provinsi.
"Kita berharap dengan pengalamannya dengan dunia luar bisa membangun Babel lewat bantuan investor luar negeri dan tidak hanya mengandalkan dana APBD atau bantuan dari pusat   saja," tandas Amrie. (j0i)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More