Senin, 31 Oktober 2011

Karena Motor, Paha Cewek Robek

RIAUSILIP - Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Riau Silip pada sebuah tikungan tajam Desa Silip, Jumat (28/10), namun kali ini laka tunggal yang terjadi tidak sampai menimbulkan korban jiwa.
Informasi yang  berhasil dihimpun  oleh Radsul, laka tunggal ini terjadi sekitar pukul 13.15 WIB di tikungan tajam Desa Silip Kecamatan Riau Silip.
Dalam kejadian ini seorang warga bernama Tari  (19 tahun) warga Tiang Pulut Desa Cit dan Lina Herdiana, (23 tahun) warga Desa Cit terpeleset dan terjatuh dari motor yang ditumpanginya.
Sepeda motor Supra X warna Hitam Merah dengan nomor Polisi BN 8363 JF, yang dikendarainya dalam kondisi cuaca sedang hujan deras.
Kedua korban bertolak dari rumah saudaranya yang ada di Dusun Tiang Pulut untuk menuju Muntok Kabupaten Bangka Barat, namun sesampai di tikungan tajam Desa Silip kendaraan mereka  tiba-tiba mengalami slip dan membuat sepeda motor yang ditumpangi korban terpeleset dan terjatuh.
Atas peristiwa kecelakaan ini  korban Tari mengalami luka robek di bagian paha kanan, sedangkan di bagian paha sebelah kiri korban mengalami luka yang cukup serius akibat tertancap kayu sehingga tembus, sedangkan untuk korban Lina mengalami sesak nafas pasca kejadian ini.
Beberapa Saat usai kejadian kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat untuk menjalani pengobatan. Sementara itu untuk sepeda motor milik korban telah diamankan di Mapolsek Riau silip. Kapolsek Riau Silip Iptu Jumbo seizin Kapolres Bangka membenarkan adanya kejadian tersebut.
"Benar, di wilayah kami Jumat siang telah terjadi laka tunggal," tegasnya.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Bangka Ajun Komisaris Polisi(AKP) Herry Purwanto SIK selaku saat dikomfirmasi oleh Radsul terkait laka lantas ini mengatakan untuk kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Bangka. (trh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More