Senin, 03 Oktober 2011

Rumah Dirusak, PNS Lapor Polisi

MERAWANG - Diduga karena bermotif dendam, seorang PNS di Kecamatan Merawang merusak rumah dan mobil rekan kerjanya yang sama-sama bekerja di Kecamatan Merawang.
Dari Short Mesege Servis (SMS) yang dikirimkan Kapolsek Merawang AKP Fakhtur Rochman yang dikirimkan ke wartawan Radsul kemarin, membenarkan adanya laporan pengrusakan rumah PNS tersebut.
Dalam laporan itu kata Fakhtur, Pegawai Negeri Sipil Kecamatan Merawang  yang berinisial Y bersama suaminya R telah datang ke Polsek Merawang untuk melaporkan peristiwa pengurasakan beberapa bagian rumah dan mobil miliknya.
"Yr dan R Sabtu tanggal 1 Oktober 2011 datang ke Polsek. Dari laporan korban telah terjadi pengurusakan di rumahnya yang menyebabkan kaca nako bagian depan rumahnya tersebut pecah, peristiwa ini terjadi pada Rabu tanggal 28 September 2011 sekitar pukul 19.00, ketika korban bersama suaminya sedang tidak ada di rumah karena sedang berada di rumah orang tuanya," itu kutipan pesan singkat yang dikirimkan Kapolsek.
Lantas, korban menduga pecahnya kaca nako bagian depan rumahnya tersebut, akibat dilempari oleh seseorang dengan menggunakan sebuah batu.
Atas kerugian yang dideritanya ini akhirnya korban bersama suaminya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Merawang.
Korban menduga pengrusakan rumah dilakukan oleh seseorang yang menaruh dendam kepadanya, karena sehari sebelumnya Korban Yr mengaku pernah terlibat cekcok mulut dengan seorang ditempat ia bekerja.
”Atas kasus pengurusakan rumah milik saudara Y yang tak lain adalah merupakan  seorang PNS di kantor kecamatan ini, masih dalam proses penyelidikan,” ujar AKP Fachtur Rochman. (cr04)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More