Senin, 03 Oktober 2011

Bedecink Sungailiat Tuntaskan Tins Tour D'Babel II

Komunitas pesepeda atau gowess Bedecink Sungailiat berhasil menuntaskan partisipasinya pada Tins Tour D'Babel II (TTB II) di Pulau Belitung yang dilaksanakan pada Sabtu - Minggu (1-2 Oktober 2011).
Bedecink Sungailiat yang membawa anggotanya sebanyak 14 orang berhasil menyelesaikan 3 etape yang disiapkan panitia baik on road maupun off road.
Ketua Rombongan, Welly kepada Radsul minggu (2/10) kemarin disela-sela kegiatan TTB II mengatakan dengan keikutsertaan Bedecink Sungailiat pada TTB II ini membuktikan sebuah eksistensi yang tetap terjaga baik dilingkup lokal maupun di luar daerah.
"Kita senang bisa ambil bagian dalam Tins Tour D Babel II ini karena selain bisa menyalurkan hoby kita juga bersama komunitas dapat mendukung kegiatan yang menyukseskan Sail Wakatobi Belitung ini," jelasnya.
Rombongan Bedecink Sungailiat yang berangkat pada hari Jumat (30/9) lalu mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai sejak dari  Manggar-Gantung-Tanjung Tinggi-Tanjung Kelayang-Pulau Lengkuas dan Tanjung Pendam. Pada kesempatan itu juga seluruh anggota Bedecink berhasil menyelesaikan setiap etape yang ada dengan sangat baik.
"Alhamdulilah secara keseluruhan anggota kita bisa mengikuti setiap trek yang ada termasuk trek off road. Walau ada beberapa kecelakan dan kerusakan kecil namun kita bisa mengatasi dan menyelesaikan semuanya," terang Welly.
Pada kesempatan itu juga Bedecink Sungailiat menjadikan kegiatan TTB II sebagai ajang untuk memperkenalkan anggota dan komunitasnya dengan peserta dan komunitas pesepeda dari luar. Menjadi bagian dari 105 peserta TTB II memberikan motivasi tersendiri seraya mengukur kekurangan dan kelebihan untuk peningkatan pada waktu yang akan datang.
"Kita tidak sekedar ikut saja, kita juga melihat dan memantau peralatan dan kelengkapan peserta lain agar bisa menjagi share bagi kita untuk pengalaman dan pengetahuan," tandasnya.
Hari ini Bedecink Sungailiat bertolak dari Pelabuhan Tanjungpandan Belitung  untuk kembali ke Bangka melalui pelabuhan Pangkalbalam menggunakan Ekpress Bahari. Kedepannya Bedecink Sungailiat akan tbaik yang terus melakukan gowess baik yang diadakan komunitasnya maupun partisipasi pada setiap even yang ada.
"Kita berencana untuk lebih meningkatkan gowess kita baik untuk lingkup komunitas maupun partisipasi," pungkasnya. (trh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More