Jumat, 21 Oktober 2011

Jemaah Haji Bangka Masih Sehat Semua

SUNGAILIAT - Saat ini ke-295 calon jemaah haji Kabupaten Bangka semua dalam kondisi sehat.
Saat ini mereka telah berada di Arab Saudi. Itu disampaikan Kepala Seksi Penyelengaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Bangka, H Sayiful Zuhri.
Dikatakan Syaiful, Kamis (20/10) adapun ada sebanyak 136 orang tergabung dalam kloter 13 embarkasi Palembang, telah berada di Kota Mekah dan sementara 159 orang lain pada kloter 14 masih dalam perjalanan menuju Jedah.
Tambah Syaiful, ke 295 orang jamaah calon haji Kabupaten Bangka tersebut yang diberangkatkan ke tanah suci, setelah melakukan berbagai pemeriksaan kesehatan yang ketat melalui embarkasi Palembang.
"Dan berdasarkan informasi yang kita dapatkan dari tim pendamping, syukur alhamdulilah seluruh calon jemaah haji Kabupaten Bangka dalam keadaan sehat, tanpa mendapat hambatan apapun dan kita berharap seluruh jamaah haji kita itu, dapat menjalankan ibadah haji dengan baik," harapnya.
Selain itu juga berharap para jemaah calon haji dari Kabupaten Bangka dapat menyelesaikan ibadah haji dengan baik dan kembali ke Kabupaten Bangka tanpa kekurangan sesuatu apapun.
"Dan saat kembali dari tanah suci nanti akan jadi haji mabrur," katanya lagi.
Dia berharap semua yang ada di Kabupaten Bangka kiranya ikut juga untuk mendoakan agar para calon jemaah haji dapat menyelesaikan ibadah hajinya sebagaimana yang diharapkan.
"Mudah-mudahan mereka semua para calon jmaah haji kita di tanah suci tanpa mendapat halangan apapun dan akan kembali ke Bangka dalam keadaan sehat walfiat seperti kala diberangkatkan," harap Syaiful. (j0i)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More