Jumat, 21 Oktober 2011

Kace, Pilih Bangka atau Pangkalpinang?

MENDOBARAT - Diharapkan persoalan tapal batas antara Desa Pemekaran Kace Timur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka dengan Kelurahan Kampung Keramat Kota Pangkalpinang segera selesai.
Karena berdasarkan beberapa suara masyarakat Kace Timur yang berhasil dihimpun Radsul, Kamis (20/10) semakin nampak menunjukan keoptimisan yang lebih dalam dari sebelumnya. Bahwa Kace Timur akan segera bergabung dengan Kota Pangkalpinang. Dadot misalnya laki-laki bertubuh gempal ini mengaku banyak warga Kace yang memang sengaja mengurus administrasi seperti KTP, atau Kartu Keluarga (KK) ke Kampung keramat, alasannya karena lebih dekat.
"Dan RT/RW Kampung Keramat pun dengan tangan terbuka juga mampu memberikan pelayanan dengan baik kepada kami, apalagi posisi Ketua RT 18 ini memang sudah lama kosong, karena katanya menunggu proses perombakan dulu, kalau Kace Timur sudah resmi pindah ke Pangkalpinang maka baru akan ada tahap selanjutnya," ujar Dadot.
Begitupun dengan ibu Supardi, ia mengaku memang sudah lama memiliki KTP Kota Pangkalpinang. Katanya tak usah urus dulu KTP yang baru, soalnya Kace Timur sebentar lagi akan pindah ke Pangkalpinang.
"Jadi kalau sudah resmi pindah baru kita buat KTP baru," katanya dengan nada penuh percaya diri. (cr04)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More