Jumat, 14 Oktober 2011

Hajar Pohon, Lalu Lindas Motor

SUNGAILIAT - Kecelakaan nyaris merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangka, Kamis (13/10) sekitar pukul 12.30 WIB.
Kejadian tersebut terjadi di Sri Pemandang antara sebuah mobil dan motor.
Kronologis kejadian seperti yang digali oleh Radsul, sekitar pukul 12.30 WIB mobil KIA nopol B 1104 EM warna silver yang dikendarai Adi (25) warga Kampung Jawa Sungailiat melaju dari arah pasar Sungailiat menuju Air Ruai. Saat itu pegawai di Mandala Finance itu melaju dengan kecepatan lumayan tinggi.
Sementara itu dari arah yang sama, melaju juga motor Yamaha warna hitam nopol BN 6786 JJ yang dikendarai oleh Mukri (55), warga Panglima Mayao.
Dalam satu kesempatan, kedua kendaraan tersebut bersenggolan, sialnya, mobil yang dikendarai Adi kehilangan kendali dan menghantam pohon besar di pinggir jalan.
Tak bisa mengendalikan kendaraannya, mobil Adi malah berbalik arah dan menghantam motor milik Mukri dan membuat suara gemuruh yang mengagetkan warga dan pengguna jalan saat itu.
Hasilnya, Mukri terperosok ke bagian bawah mobil. Saat itu kondisi bagian depan mobil hancur penyok di beberapa bagian, pun begitu dengan motornya. Kedua orang itu dilarikan sesegera mungkin oleh warga ke Rumah Sakit Timah Sungailiat.
Akibat kejadian itu, Mukri mengalami tulang bahu kanan patah, bahu belakang juga patah serta lecet serius di beberapa bagian tubuhnya. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More