Jumat, 04 November 2011

Jaga Kamtibmas, Polsek Razia Pengendara

SUNGAILIAT - Jajaran Polsek Pemali menggelar razia kendaraan bermotor.
Kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu itu, dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas dan juga antisipasi terjadi kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) dan kasus pencurian kekerasan (Curas), serta pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.
Razia kendaraan tersebut digelar sejak pukul 21.00 WIB dipimpin langsung Kapolsek Pemali Ipda M Ridwan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, termasuk surat-surat kelengkapan lainya.
"Razia ini dilaksanakan  hanya sebatas imbauan saja kepada masyarakat dalam rangka menciptakan konsidi kamtibmas dan juga antisipasi terjadi kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), dan kasus pencurian kekerasan (Curas) serta pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di Kecamatan Pemali  Kabupaten Bangka, sehingga kondisi kamtibmas menjadi aman, hanya sebatas antisipasi saja,” ujar Kapolsek Pemali Ipda M Ridwan seizin Kapolres Bangka AKBP Asep Ahdiatna SIK MH, kepada wartawan di Polsek Pemali Rabu (2/11).
Menurut Kapolsek Pemali Ipda M Ridwan, kegiatan razia kendaraan tersebut rutin dilasanakan sebagai giat rutin yang ditingkatkan antisipasi terjadinya tindak kriminalitas baik itu curat, curas dan curanmor.
"Kepada masyarakat diimbau tetap waspada dan jangan terbui dengan keadaan yang sudah aman, untuk itu masyarakat juga diminta untuk ikut menjaga lingkungannya masing-masing dan segera melapor kepihak kepolisian bila mendengar, melihat ada hal-hal yang dinilai mencurigakan sehingga segera bisa diantispasi pencegahannya,” imbau Kapolsek Pemali Ipda M Ridwan. (cr05)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More