Senin, 28 November 2011

Pasangan Manula Mesum di Hotel

SUNGAILIAT - Buset! 3 pasangan bukan suami istri, yang salah satu pasangan di antaranya masih sekolah, kegep Tim Gabungan (Timgab) Pemerintah Kabupaten Bangka lagi indehoy gebay geboy di penginapan.
Ya, Timgab yang terdiri dari Polres Bangka dan Pol PP Bangka melakukan kegiatan operasi dengan sandi "Antik". Mereka bergerak Jumat malam (25/11). Selain berhasil mengamankan pasangan mesum, tim juga sukses mengamankan 4 unit motor yang tidak dilengkapi surat-menyurat.
Dari pengamatan Radusl di lapangan, tim yang terdiri dari 100 orang porsonel tersebut dibagi tiga regu. Ada yang bergerak ke tempat hiburan malam dan ada bergerak ke hotel-hotel yang ada di Kota Sungailiat, mereka bergerak sekitar pukul 22.30 WIB.
Sementara regu yang bergerak ke tempat hiburan ke arah Desa Merawang yaitu di eks lokalisasi Sambung Giri. Sayangnya, di lokasi ini timgab gagal total karena tim tidak menemukan hal-hal yang dianggap mencurigakan, tidak seperti pada malakj sebelumnya, dan terlihat seakan-akan tidak ada aktifitas, ada indikan aktifitas razia di lokasi itu duluan bocor.
Sementara tim yang bergerak ke lokasi hotel-hotel dan penginapan berhasil mengaman sepasang siswa sekolah yang dimabuk asmara lagi bercumbu kasih di Hotel Teluk Uber dengan inisial BR (17), bersama pasangannya AS (17).
Sementara di Hotel Jati Pesona tim berhasil mengamankan pasangan tanpa nikah, yaitu pasangan EF dan EK, juga tim berhasil mengamankan pasangan setengah manula, AHD dan SRI.
Para pasangan yang ditengarai bukan pasangan suami istri itu, selanjutnya diamankan  di Polres Bangka untuk dilakukan proses pemeriksaan dan pembinaan, sebagaimana yang di sampaikan oleh Kabag Operasional Polres Bangka, Kompol Jojo Sutardjo SIK.
"Kegitan ini merupakan dalam rangka Operasi Antik yang melibatkan Pol PP dan BNK Kabupaten Bangka, pertama saran dari kegiatan operasi ini yaitu penggunaan narkoba serta dengan maraknya kejadian curat curas dan curanmor, kita melakukan periksaan kendaraan," terangnya.
Dan dalam kegiatan itu tim mengamankan 4 kendaraan roda dua, yang tidak dilengkapi dengan surat menyurat, dan untuk kendaran akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kelengkapan surat-menyuratnya.
"Sementara untuk pasangan-pasangan itu, yang melakukan hubungan intim tanpa nikah atau hubungan gelap, akan kita lakukan  secara persuasif untuk dilakukan pembinaan, sementara untuk anak sekolah perlu kita panggil orangtuanya agar mereka dapat dibina oleh para orangtuanya," harap Kabag Ops.
Disinggung soal indikasi bocornya operasi di eks tempat esek-esek SG, dikatakan Jojo memang saat tim ke sana kelihatan sepi, karena mungkin saat menuju lokasi yang makan waktu, maka mungkin bocor.
"Bocor atau tidak, yang penting pada inti pihak Polres Bangka telah berupaya untuk melakukan penertiban di lokalisasi Sambung Giri tersebut, dan operasi ini kan kembali kita gelar secara berkelanjuutan," tegas Jojo. (j0i)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More