Jumat, 30 September 2011

Mantan Kepsek Diduga Nyeleweng Duit

SUNGAILIAT — Andi Antartika mantan Kepala Sekolah SMK El Jhon Sungailiat terpaksa harus berurusan dengan pihak Kejaksaan Negeri Sungailiat.
Pasalnya Andi Antartika yang penah menjabat di Komite Sekolah SDN 10 Sungailiat diduga terlibat kasus dugaan penyelewangan dana iuran Komite Sekolah SDN 10 Sungailiat
Dalam kesempatan tersebut, Andi termasuk 2 orang wali murid SDN 10 tersebut terpaksa dimintai keterangan oleh pihak Kejari Sungailiat.
Saat itu Andi beserta 2 orang wali murid tersebut diminta keterangan oleh staf intelijen Kejari Sungailiat terkait laporan yang diterima pihak Kejari Sungailiat baru-baru ini adanya dugaan terhadap penyelewengan dana iuran Komite SDN 10 Sungailiat.
Dalam hal  terkait adanya dugaan penyelewengan yang di lakukan oleh Andi, KeJari Sungailiat melalui Kasi Intel Kejari Sungailiat, Polmen Butarbutar membenarkan kalau pihak Kejari melakukan panggilan terhadap Ketua Komite SDN 10 yang bernama Andi Antartika terkait adanya laporan yang diterima pihaknya dugaan penyelewengan dana iuran Komite Sekolah SDN 10 Sungailiat.
"Benar Andi kita panggil ke kejari untuk dilakukan pemeriksaan terhadap laporan yang kita terima dari masyarakat terkait adanya dugaan penyelewengan iuran komite SDN 10. Akan tetapi untuk saat ini kita hanya meminta keterangan dulu terkait adanya laporan tersebut,” tegas Polmen.
Sementara terpisah, Andi Antartika selaku ketua Komite Sekolah  SDN 10 Sungailiat saat ditemui wartawan tak menampik kalau  pagi itu dirinya mendatangi Kejari Sungailiat terkait adanya pemanggilan dari pihak Kejari atas dugaan penyelewengan dana iuran Komite Sekolah SDN 10 Sungailiat.
"Benar, tapi kedatangan saya ke sana (Kejari Sungailiat, red) dalam rangka memberikan keterangan atau mengklarifikasikan terkait laporan yang diterima pihak Kejari Sungailiat masalah dana iuran Komite Sekolah” ungkap andi singkat.
Terpantau oleh wartawan, Rabu lalu (28/9) pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB tampak Andi Antartika didampingi 2 orang wali murid SDN 10 Sungailiat, Gustari dan Akbar mendatangi kantor Kejari Sungailiat untuk memenuhi panggilan terkait kasus dugaan penyelewengan dana iuran Komite Sekolah SDN 1 Sungailiat.(trh)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More