Jumat, 28 Oktober 2011

DPU Janjikan Proyek Kualitas Terbaik

SUNGAILIAT - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bangka tetap berkomitmen untuk mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Bangka.
Untuk itu Dinas PU akan tetap melakukan pengawasan dengan ketat terhadap aktifitas pembangunan proyek yang ada di Dinas PU untuk tahun anggaran 2011.
Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka, M Jumani, Kamis (27/10).
"Sebagaimana banyak masukan yang disampaikan untuk Dinas PU agar dapat mengerjakan berbagai pembangunan proyek untuk tahun anggaran 2011 tersebut, agar dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan," kata Jumani.
Pihak mereka sangat berterimakasih dengan adanya masukan –masukan tersebut sehingga berati mendapat perhatian, sehingga DPU diingatkan untuk lebih serius dalam melakukan pengawasan, untuk itu akan tetap berkomitmen dan pun telah minta kepada rekanan untuk menyeselesaikan pekerjaannya sesuai dengan kontrak kerja yang ditentukan.
Sementara proyek-proyek pembangunan yang ada di Dinas PU sendiri mencakup proyek bina marga, cipta karya dan SDA dan proyek-proyek tersebut merupakan, proyek penunjang untuk pembangunan fasilitas daerah.
Ditambahkan Jumani, sampai saat ini belum ada hambatan terhadap pembangunan proyek yang ada. "Dan kita berharap pada bulan November proyek-proyek itu, telah dapat diselesaikan semua dengan kualitas pengerjaan yang kita harapkan," ujarnya.
Makanya, mereka telah minta agar jangan ada lagi pembangunan proyek yang tidak selesai, juga telah ditekankan proyek-proyek itu sendiri harus diselesaikan pembangunannya sesuai dengan kategori pengerjaan yang ada.
"Dan kita pun akan menerapkan sanksi tegas terhadap rekanan atau perusahaan pelaksana pembangunan proyek, karena selaku dinas tekhnis kita berharap tidak ada keluhan dari masyarakat terhadap pembangunan proyek yang ada, dan kita pun berharap semua dapat berjalan sesuai dengan yang telah diprogramkan," tandas Jumani. (j0i)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More