Senin, 18 Juli 2011

2012, Targetnya Bangka IDAMAN

SUNGAILIAT - Draft KUA dan PPAS APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2012 disampaikan oleh Bupati Bangka Yusroni Yazid dalam rapat paripurna di DPRD Bangka, Sabtu (16/7).
    Rapat paripurna itu sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri dengan dihadiri oleh sekitar 21 orang anggota dewan dari jumlah seluruh anggota sebanyak 30 orang.
    Selain itu rapat juga dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida Kabupaten Bangka, kepala SKPD, para camat, lurah dan berbagai unsur undangan lainnya.
    Dalam penyampaian draft KUA dan PPAS APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2012, Yusroni Yazid mengatakan, usaha untuk menentukan langkah spirit dalam upaya untuk meningkatkan derajat kualitas pembangunan di Kabupaten Bangka pada tahun 2012 yang datang sangat penting.
    "Sebagaimana yang telah diamanatkan dalam program pilar pembangunan yang telah kita rencanakan yaitu visi misi dari menuju Bangka IDAMAN, sebagaimana yang telah difokuskan untuk pembangunan salah satu pilar pembangunan tersebut, APBD tahun 2012 pada pencapaian pembangunan dalam berbagai tingkat sasaran," ucapnya.
    Antara lain upaya dalam untuk pengembangan berbagai fasilitas pembangunaan, untuk pengembangan kemajuan daerah Kabupaten Bangka di masa yang akan datang, sehingga wujud dari pencapaian program Bangka IDAMAN itu akan terlaksana dengan baik.
    Tambah Yusroni dalam upaya untuk pencapaian pembangunan itu sendiri dibutuhkan berbagai fasiltas antara lain melalaui berbagai perencanaan anggaran sebagai salah satu pendukung, untuk terwujud pembangunan itu sendiri.
    Selain itu juga diperlukan berbagai masukan dan dukungan masyarakat serta berbagai elemen lain dalam upaya pengembangan di daerah. "Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari masyarakat kita, kemajuan pembangunan yang akan datang datang di daerah ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat dilaksanakan sebagai mana harapkan kita bersama," itu harapan Yusroni.
    Lalu juga katanya sebagaimana yang telah dicanangkan dalam visi misi  yang telah kita diprogramkan, yaitu menuju Bangka IDAMAN dengan terwujud berbagai pembangunan dalam berbagai sektor dalam upaya untuk kemakmuran masyarakat Bangka. (mg08)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More