Kamis, 23 Juni 2011

Pemain pun Diserbu Ribuan Penonton






Ratusan bahkan ribuan penonton masuk ke dalam lapangan tanpa terkontrol petugas keamanan, menyerbu para pemain Persib Bandung setelah usai bermain imbang 1 : 1 melawan PS Bangka di Stadion OROM Sungailiat, Rabu (22/6).
    Menurut Ahmad, dirinya langsung masuk ke lapangan mengejar pemain Persib karena hanya meningingkan foto bersama untuk diabadikan di telepon selulernya.
    "Saya hanya ingin mengambil foto salah satu pemain Persib karena sebelumnya belum mendapatkan gambarnya dan tidak ada niat apapun," katanya.
    Dari pantauan setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, Cecep Supriatna berlari kencang ke pinggir lapangan karena dirinya barangkali sudah menyadari kalau penonton akan masuk lapangan.
     Bahkan, aparat keamanan yang terdiri, Satpol PP, anggota Polisi dan TNI sempat kewalahan menahan para penonton yang jumlahnya semakin banyak.
    Imbauan Ketua PSSI Bangka, Tamizi H Saat dari atas podium, sepertinya tidak dihiraukan oleh penonton yang semakin penasaran mendekati pemain Persib yang langsung dikawal masuk kedalam bus.
    Hal yang sama juga dikatakan penonton lainnya, Fras, dimana dirinya bersama dengan teman lainnya tidak ada niat dari awal untuk masuk ke lapangan untuk mendekati pemain Persib.
    "Saya awalnya tidak ada niat masuk tengah lapangan setelah selesai pertandingan, tetapi melihat orang banyak masuk saya ikut-ikutan masuk," katanya. Meskipun sempat beberapa saat terjadi suasana gaduh, namun pihak aparat keamanan yang menjaga sigap mengamankan semua pemain termasuk official kesebelasan Persib Bandung.
     Sementara di luar stadion, ribuan kendaraan penonton baik roda empat dan dua sempat memacetkan arus jalan Sudirman baik ke arah pusat Kota Sungailiat maupun sebaliknya. (cr03)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More