Kamis, 23 Juni 2011

Khairul Hudha "Sepatu Ini akan Saya Simpan"





SUNGAILIAT - Khairul Hudha, ya dia adalah sosok pahlawan bagi kesebelasan PS Bangka pada pertandingan eksebisi PS Bangka melawan Persib Bandung, kemarin.
    Selain menciptakan gol yang bersejarah itu, ternyata gol itu juga hadiah kado ulangtahunnya yang ke 22. "Doa saya terjawab dan gol yang saya ciptakan pada sore ini merupakah hadiah ulang tahun saya yang ke 22, yang jatuh Sabtu 25 Juni nanti," katanya kepada Radsul dengan sumringah.
    Menurut lajang kelahiran Desa Zet itu, yang juga seorang anggota Sat Pol PP di Kabupaten Bangka mengatakan, sulit baginya untuk melupakan momen dimana berhasil menjebol gawang Persib Bandung. "Ini merupakan kebanggan sendiri buat saya dan ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi karir sepakbola saya," katanya.
     Pasalnya kata pria ini, doa yang ia panjatkan sebelumnya mampu dikabulkan oleh Sang Pencipta. "Tidak tanggung-tanggung, saya berhasil Memjebol gawang yang dikawal kiper tim nasional, Markus Horison," katanya bangga.
    "Sore ini rasanya sulit bagi saya untuk berkata, dan saya tidak bisa berkata-kata dan tidak bisa membayangkan, bahwa niat saya dan doa saya bisa dijawab, Alhamdulilah doa yang saya panjatkan terjawab. Hanya itu yang bisa keluar berkali-kali dari mulut saya," ucapnya lagi.
    Bahkan katanya sangat tidak berlebihan jika sepatu yang ia gunakan sore kemarin akan tetap ia simpan dan menjadi koleksi kebanggan pribadi sebagai bentuk rasa sukur dirinya kepada Sang Pencipta. "Itu juga nanti akan saya tunjukkan kepada anak cucu saya, sebagai kebanggan saya bahwa berhasil menjebol gawang Markus Horison," ucapnya sambil berkaca-kaca.
    Nah, dengan keberhasilan dirinya membobol gawang Persib Bandung juga, akan dia jadikan motifasi bagi dia pribadi untuk terus berlatih dan berupaya menjadi pemain yang nanti bisa membuat nama PS Bangka harus di kancah Nasional.
    Khairul Huda pun tidak lupa meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bangka agar apa yang ia cita-citakan, memperjuangkan PS Bangka dapat terwujud. "Tolong doa dan dukungannya," tandas Huda. (mg08)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More