Kamis, 16 Juni 2011

Masjid Undang Rocker

SUNGAILIAT - Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mu’minun Kelurahan Kenanga bakal dihadiri mantan rocker yang sekarang aktif berdakwah yakni Ustad H. Hari Mukti. 
Rencananya, ustad kondang tersebut akan melakukan tabliq akbar di Masjid Al Mu’minun pada hari Sabtu (18/06) pukul 12.30 WIB. 
Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muminun Kenanga H Suhardan S Sos S.Kom melalui Kordinator Humas Eddo Richardo, SS dalam pers releasenya, Rabu (15/06).  
“Kedatangan Ustad H. Hari Mukti untuk melakukan tausiyah di Masjid Al Muminun berkat kerjasama dengan Hitbuz Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Bangka," ungkap Edo.
Kedatangan mantan rocker ke Masjid Al Mu’minun ini memang dilakukan HTI Bangka untuk menyiarkan Agama Islam dan juga memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW serta hikmah dari hidayah yang didapat Ustad Hari Mukti. 
“HTI melakukan Tabliq akbar pada hari Minggu (19/06) di Hotel Novotel dengan mendatangkan ustad Hari Mukti sedangkan di masjid Al Muminun pada hari Sabtu dan tidak dipungut biaya. Kita juga mengundang seluruh masyarakat muslim untuk mengikuti tablik akbar di Masjid Al Muminun Kenanga," jelasnya, serta menambahkan bahwa pengurus masjid sudah menyebarkan undangan kepada masyarakat untuk menghadiri tabliq akbar tersebut.
Untuk perayaan Isra Mi’raj di Masjid Al Muminun ini, pengurus masjid juga mengagendakan tablik akbar yang dilakuan sewaktu hari H nya pada tanggal 29 Juni 2011 pukul 19.00 WIB di Masjid Al Muminun Kenanga. “Kita juga mengumumkan bahwa masjid Al Muminun Kenanga saat ini sedang melakukan renovasi dan pembangunan berupa perluasan masjid, mikhrab imam, tempat parkir dan lainnya. Bagi yang ingin melakukan infak sedekah kami menerimanya,” pungkas Edo. (mg08)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More